Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi

Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi

Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi
Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi
Agen Bola Online – Satu berita yang kurang baik menimpa juara bertahan Premier League, Chelsea. Sebab, usaha mereka untuk perpanjang kontrak kiper Thibaut Courtois mesti kembali terlambat.

Kontrak Courtois dengan Chelsea juga akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang. Walau masih tetap satu musim sekali lagi, tapi kontrak Courtois mesti selekasnya diperpanjang oleh The Blues bila tidak mau sang penjaga gawang geser.

Tawaran awal perpanjangan kontrak telah dilayangkan oleh Chelsea pada awal bln. Februari yang kemarin. Tetapi, agen Courtois pilih untuk menundanya serta juga akan bicara sekali lagi pada minggu pertama bln. Maret.

Tetapi, seperti diambil dari The Sun, pihak Courtois kembali pilih untuk tunda perpanjangan kontrak yang sedianya juga akan di gelar minggu ini. Pihak kiper asal Belgia baru juga akan bersedia bicara dengan Chelsea pada akhir musim yang akan datang.

Baca Juga: Acungan Jempol Buffon Untuk Pepe Reina

Kondisi ini buat isu kepindahan Courtois semakin menguat. Sebab, dia terlebih dulu diberitakan telah bicara dengan perwakilan PSG untuk mengulas potensi transfer musim depan.

Diluar itu, Courtois juga berpeluang geser ke Real Madrid untuk menggusur tempat Keylor Navas. Kondisinya eks penjaga gawang Atletico Madrid dimaksud akan begitu berkaitan dengan partnernya, Eden Hazard. Bila Hazard geser, jadi Courtois akan menyusulnya.