Montella: Saya Ingin Melawan AS Roma di Final

Montella: Saya Ingin Melawan AS Roma di Final

Montella: Saya Ingin Melawan AS Roma di Final
Montella: Saya Ingin Melawan AS Roma di Final
Agen Bola Online – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella miliki satu keinginan ihwal perjalanan timnya di Liga Champions. Montella mengharapkan Sevilla miliki peluang bersua dengan AS Roma pada sesi semi final atau sesi final.

Pertemuan Sevilla dengan Roma juga akan jadi pertandingan yang emosional. Untuk Montella, Roma yaitu club yang khusus karna sempat dia bela waktu aktif jadi pemain. Di kubu Roma, ada nama Monchi yang sempat jadi Direktur Berolahraga di Sevilla.

” Saya menginginkan melawan Roma di semi final atau final. Itu juga akan jadi satu mimpi untuk saya, ” ucap Montella diambil dari Radio Rai.

Sevilla sekarang ini sudah mengambil langkah ke sesi perempat final Liga Champions. Tapi, pada sesi ini club Ever Banega serta kolega akan tidak bersua dengan Roma. Yang juga akan jadi lawan Sevilla yaitu Bayern Munchen.

Sudah pasti bukanlah perkara yang gampang untuk Sevilla untuk menaklukkan Bayern. Hal semacam ini juga disadari oleh Montella, walau dia tidak kehilangan rasa optimismenya.

Baca Juga: Pjanic: Di Juve, Saya Merasa Sebagai Seorang Juara

” Saat Anda menjangkau step lebih jauh pada pertandingan seperti Liga Champions, tiap-tiap kompetisi juga akan begitu susah serta Bayern yaitu satu diantara club elit didunia, ” sambung bekas pelatih AC Milan itu.

” Menaklukkan Manchester United? Itu yaitu perasaan yang mengagumkan. Ada satu luapan emosi yang unik bila mengingat lawan yang kami kalahkan serta pertandingan di mana kami bermain, ” tutup Montella.