Milan Kembali Masuk Perburuan Wilshere

Milan Kembali Masuk Perburuan Wilshere

Milan Kembali Masuk Perburuan Wilshere
Milan Kembali Masuk Perburuan Wilshere
Agen Bola Online – AC Milan diberitakan kembali menghidupkan ketertarikan mereka pada gelandang punya Arsenal ; Jack Wilshere. Kebetulan, kontrak Wilshere dengan The Gunners memanglah juga akan habis pada akhir musim kelak serta hingga sekarang ini belum juga memperoleh perpanjangan.

Sekarang ini, Wilshere memperoleh upah kotor (sebelumnya dipotong pajak) sebesar 120 ribu pound per minggu. Berarti, bila dalam hitungan yang umum digunakan beberapa club Italia, Wilshere sekarang ini terima upah sebesar sekitaran 3, 5 juta euro per musim.

Arsenal dimaksud menginginkan perpanjang kontrak pemain berumur 26 th. itu, tapi dengan prasyarat upah Wilshere juga akan dikurangi. Sang pemain kelihatannya keberatan dengan hal tersebut serta mulai memperhitungkan ketertarikan tim-tim beda. Untuk sekarang ini, cuma tim luar negeri (non-Inggris) saja yang bisa lakukan negosiasi dengan Wilshere.

Baca Juga: Ozil Diklaim Sudah Tidak Layak Bela Arsenal

Telah terdapat banyak club yang mendekati pemain timnas Inggris itu. Dari Italia, ada Sampdoria, Juventus, serta Milan yang mulai lakukan pendekatan. Menurut The Daily Express, Milan masih tetap jadi yang paling serius dalam persaingan perebutan kesempatan ini.

Wilshere sendiri turut bermain waktu Arsenal berkunjung ke San Siro minggu kemarin. Arsenal sukses menaklukkan Arsenal dengan score 2-0 dalam pertandingan yang di gelar di arena Liga Europa itu.