Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU

Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU

Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU
Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU

Agen Bola Online
– Bekas bek Manchester United Gary Pallister yakini Victor Lindelof saat ini telah mulai dapat menyesuaikan dengan baik di scuad Setan Merah.

MU beli bek asal Swedia ini dari Benfica pada musim panas 2017 tempo hari. Perlu dana sekitaran 30 juta Pounds untuk membelinya saat itu.

Tetapi nyatanya Lindelof kesusahan untuk menyesuaikan di scuad MU. Akhirnya Jose Mourinho tidak miliki pilihan terkecuali mesti menepikannya di beberapa kompetisi.

Tetapi selanjutnya bek berumur 23 th. itu mulai mulai diakui oleh Mourinho untuk seringkali tampak di scuad paling utama United. Misalnya saja di kompetisi melawan Sevilla di Liga Champions, lawan Chelsea dan lawan Crystal Palace.

Pallister mengakui suka lihat grafik tampilan Lindelof yang mulai bertambah sesudah melakukan start yang lambat di MU.

Mourinho saat ini seringkali memercayainya, tapi ia terang tampak tidak stabil mulai sejak awal, yang pastinya juga akan dihadapi oleh semuanya pemain, ” cetus Pallister pada Sportingbet.

” Ia telah tambah baik mulai sejak ia seringkali bermain. Datang kesini memanglah mengagetkan, jadi ia belajar serta menyesuaikan, ” serunya.

Baca Juga: Gerrard: Salah Haus Gol Berkat Jasa Klopp

” Ia bukanlah type bek tengah yang penuh tindakan. Ia type pemain yang memainkan bola serta Victor mesti sedikit menyesuaikan, ” terangnya.

Selama ini, Lindelof telah bermain sejumlah 24 kompetisi di semuanya arena pertandingan untuk MU. 12 salah satunya di pentas Premier League.