Dikaitkan Dengan Madrid, Salah Tegaskan Bahagia di Liverpool

Dikaitkan Dengan Madrid, Salah Tegaskan Bahagia di Liverpool

Dikaitkan Dengan Madrid, Salah Tegaskan Bahagia di Liverpool
Dikaitkan Dengan Madrid, Salah Tegaskan Bahagia di Liverpool
Agen Bola Online – Mohamed Salah menyatakan dianya terasa begitu bahagia ada di Liverpool walau ada beberapa isu yang mengkaitkannya dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Salah tampak mengagumkan dengan Liverpool walau ini yaitu musim perdananya bermain untuk club Merseyside itu. Ia menghapus semuanya kesangsian mengenai dianya dengan cetak gol untuk gol untuk The Reds.

Karena performnya beberapa fans The Reds segera dapat melupakan Philippe Coutinho yang geser ke Barcelona musim dingin tempo hari. Salah juga mampu buat Liverpool berkompetisi untuk merebut tempat runner up liga sekarang ini.

Perform pemain asal Mesir itu membuatnya segera ditaksir oleh Madrid. Bahkan juga Zinedine Zidane juga mengakui kagum pada permainan eks penggawa Chelsea itu. El Real pernah dimaksud juga akan berupaya memboyongnya pada musim dingin tempo hari.

Tetapi Salah menepis semuanya isu itu dengan menyebutkan dianya bahagia di Liverpool serta menginginkan mencapai titel juara dengan tim bimbingan Jurgen Klopp. Akan tetapi semuanya gosip itu tetaplah tidak menghilang.

Salah pada akhirnya kembali menyatakan kalau ia tidak punya niat geser ke Madrid. Ia mengakui bahagia di Liverpool, terlebih ia mulai sejak awal memanglah punya niat main di Premier League sebelumnya setelah tidak berhasil bercahaya di Chelsea.

” Di Chelsea saya tidak bermain, jadi saya tidak mempunyai kesempatan saya. Saya berkata pada semuanya rekan saya, saya rasa saya juga menyebutkannya dalam banyak wawancara, kalau saya menginginkan kembali, ” tuturnya pada ESPN Brazil.

Baca Juga: Raphael Varane Akui Jalin Kontak dengan MU

” Saya begitu suka pada Premier League. Saya terasa liga itu pas dengan style sepakbola saya. Saya sukai bermain di Premier League, ” seru Salah.

” Saya menyebutkan mulai sejak hari pertama disini kalau saya bahagia disini di Liverpool serta saya menginginkan tunjukkan sepakbola saya disini. Bila Anda lihat saya saat ini serta lima th. waktu lalu, semuanya sudah beralih – dengan mental, fisik, semua, ” tutupnya.