Allegri: Bonucci Selalu Ada di Hati Tifosi Juventus

Allegri: Bonucci Selalu Ada di Hati Tifosi Juventus

Allegri: Bonucci Selalu Ada di Hati Tifosi Juventus
Allegri: Bonucci Selalu Ada di Hati Tifosi Juventus
Agen Bola Online – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan kalau eks anak asuhnya yang saat ini menguatkan AC Milan, Leonardo Bonucci senantiasa berada di hati beberapa pendukung setia Bianconeri lepas saat ini telah membelot ke lawan.

Selesai membela Juventus sepanjang tujuh musim, th. lantas Bonucci buat geger sepakbola Italia dengan terima pinangan Milan yang notabene adalah lawan berat Si Nyonya Tua.

Bonucci juga juga akan kembali pada markas Juventus jadi pemain Milan untuk pertama kalinya pada akhir minggu ini. Allegri mengatakan malam pertandingan itu akan khusus untuk bek 30 th. itu.

” Bonucci? Pertandingan ini juga akan jadi malam yang khusus untuk dia. Ia juga akan tetaplah ada di hati beberapa tifosi Juventus. Ia masih tetap begitu terikat dengan Buffon, Barzagli serta Chiellini, mereka buat histori sepanjang bertahun-tahun ” tutur Allegri seperti diambil Football Italia.

” Ia mengambil keputusan untuk gabung ke Milan, saya tidak mengiranya, serta ia juga akan jadi lawan kami. Ia memberi banyak untuk Juventus dan demikian sebaliknya, ” imbuhnya.

Baca Juga: Dipecat Jiangsu, Capello Calon Pelatih Baru Arsenal?

” Saat ia pergi, ada asumsi kalau Juventus juga akan melemah, tapi lalu Benatia serta Rugani berkembang cukup cepat, ” tandasnya.

Juventus sekarang ini masih tetap memuncaki klassemen Serie A dengan koleksi 75 point, unggul dua angka dari sang kompetitor paling dekat, Napoli.