Rombak Skuat, Madrid Siapkan Dana Rp 10 Triliun

Rombak Skuat, Madrid Siapkan Dana Rp 10 Triliun

Rombak Skuat, Madrid Siapkan Dana Rp 10 Triliun
Rombak Skuat, Madrid Siapkan Dana Rp 10 Triliun

Agen Bola Online
– Raksasa La Liga Real Madrid diberitakan juga akan berupaya untuk mengubah skuatnya musim panas yang akan datang serta untuk lakukan itu mereka mempersiapkan dana menjangkau 600 juta Euro.

Musim kemarin, Madrid sukses mencapai berhasil besar dibawah bimbingan Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan sukses memperoleh lima titel juara dalam kurun saat setahun.

Walau demikian musim ini perform Madrid turun. Los Blancos tampak tidak berkelanjutan di La Liga. Mereka juga sudah tersingkir dari arena Copa del Rey. Saat ini harapan mereka untuk memperoleh trofi juara cuma tersisa di Liga Champions saja.

Hal semacam ini berlangsung karna scuad Madrid disebut-sebut sudah terasa berpuas diri dengan prestasi mereka th. kemarin. Los Blancos lalu dimaksud menginginkan membongkar gunakan skuatnya mulai sejak sebelumnya bursa transfer musim dingin di buka. Tetapi nyatanya mereka jadi adem ayem saja pada bln. Januari tempo hari.

Menurut laporan dari Sports Illusrated, Madrid juga akan serius mengubah komposisi timnya pada musim panas yang akan datang. Untuk tersebut mereka juga akan sediakan dana menjangkau 600 juta Euro (534 juta Pounds) atau sekitaran Rp 10, 1 triliun.

Baca Juga: Hazard Dituduh Diving, Conte Sebut Wenger Aneh

Perombakan yang dikerjakan termasuk juga di bidang pelatih. Media itu mengatakan Zidane juga akan digantikan oleh manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Diluar itu Madrid akan menguatkan lini serangnya dengan menghadirkan Harry Kane. Karenanya, mereka siap membayar Spurs sebesar 300 juta Euro (267 juta Pounds).