Manajer Chelsea Sudah Izinkan 2 Pemain Ini Hengkang

Manajer Chelsea Sudah Izinkan 2 Pemain Ini Hengkang

Manajer Chelsea Sudah Izinkan 2 Pemain Ini Hengkang
Manajer Chelsea Sudah Izinkan 2 Pemain Ini Hengkang
Agen Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte, beritanya telah memberi izin hengkang pada David Luiz serta Michy Batshuayi di bursa transfer musim dingin ini. Menurut dia, pilihan untuk bertahan serta pergi adalah hak dari pemain.

Seperti di ketahui, Batshuayi memanglah semakin banyak menghangatkan bangku cadangan karena kalah dari Alvaro Morata. Selama ini, dia baru jadi starter sejumlah dua pertandingan.

Beda perihal dengan Luiz. Pemain asal Brasil itu dahulunya adalah andalan di lini belakang. Tetapi, saat ini dia semakin banyak dicadangkan.

Terkecuali karna cedera, bekas pemain Paris Saint-Germain itu diberitakan bersitegang dengan Conte. Jadi itu, dia pilih untuk ikuti jejak Diego Costa dengan meninggalkan Stamford Bridge.

” Saya juga dulu yaitu seseorang pemain. Saya tahu bila seorang mencemaskan mengenai Piala Dunia, ” tutur pria asal Italia diambil Telegraph.

” Saya juga tahu perlunya buat pemain suka untuk bertahan disini serta tetaplah bekerja dengan kami serta itu jadi prioritas kami. Di waktu yang sama, dengan pengalaman saya jadi pemain, saya juga akan mengerti hasrat mereka yang berfikir untuk hengkang, ” tuturnya.

Baca Juga: Bek Ini Ingin Buktikan Bukan Pemain ‘Penyakitan

Bila keduanya pergi, Conte terasa club mesti memberikannya pemain baru. Sebab, scuad mereka tidak mempunyai pemain yang banyak.

” Scuad kami tidak besar serta untuk argumen itu saya fikir mustahil mengizinkan pemain pergi tanpa ada mencari penggantinya, ” kata Conte.