Bek Ini Ingin Buktikan Bukan Pemain ‘Penyakitan’

Bek Ini Ingin Buktikan Bukan Pemain 'Penyakitan'

Bek Ini Ingin Buktikan Bukan Pemain ‘Penyakitan’|
Bek Ini Ingin Buktikan Bukan Pemain 'Penyakitan'
Agen Bola Online – Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, menunjukkan dianya tidaklah pemain yang gampang cedera. Pemain 32 th. itu terasa sudah sembuh dari rangkaian cedera yang dihadapi.

Vermaelen sudah gabung dengan Barcelona pada musim 2014-2015. Tetapi, bek asal Belgia itu seringkali masuk ke ruangan perawatan karna rawan cedera.

Sepanjang membela Los Azulgranas, Vermaelen ikut serta dalam delapan masalah cedera. Akhirnya, Barca pernah meminjamkan Vermaelen ke AS Roma selama musim 2016-2017.

Tampak impresif di AS Roma buat Vermaelen kembali memperoleh tempat di tim paling utama Barcelona. Menurut dia, hal tersebut menunjukkan dia bukanlah pemain yang rawan cedera.

” Saya sudah singkirkan reputasi jadi pemain yang rapuh. Saya cukup suka dengan hal tersebut, karna cukup sabar melalui masa susah mulai sejak awal, ” tutur Vermaelen ditulis Football Espana, Senin 1 Januari 2018.

Dia mengerti, masuk ke scuad seperti Barca juga akan melakukan persaingan perebutan yang ketat. Terutama, di scuad itu bertabur pemain bintang.

” Anda ketahui, saat gabung dengan Barcelona juga akan alami persaingan perebutan susah. Tidak gampang bermain untuk tim dengan adanya banyak pemain bintang, ” tuturnya.

Baca Juga: Liverpool Boyong Bek Termahal, Barcelona yang Cemas

Meski sekian, Vermaelen berjanji juga akan bersabar serta selalu berusaha keras. Hal paling utama sekarang ini yaitu melindungi fisik serta konsentrasi pada tujuan.

” Saya juga akan bersabar serta berusaha keras untuk melindungi keadaan fisik. Saya juga akan konsentrasi pada tujuan, tidak buka mulut, serta siap saat lawan datang. Mujur, hal tersebut datang sebagian minggu lantas, ” ucapnya.