Wasit Minim Pengalaman Akan Pimpin Laga El Clasico

Wasit Minim Pengalaman Akan Pimpin Laga El Clasico

Wasit Minim Pengalaman Akan Pimpin Laga El Clasico
Wasit Minim Pengalaman Akan Pimpin Laga El Clasico
Agen Bola Online – Wasit untuk pertandingan bigmatch pada Real Madrid lawan Barcelona di pertandingan La Liga telah ditetapkan. Otoritas LaLiga telah menunjuk Jose Sanchez Martinez untuk jadi pertandingan bertopik El Clasico itu.

El Clasico pada putaran pertama juga akan di gelar pada 23 Desember 2017. Madrid juga akan jadi tuan-rumah. El Real juga akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu.

Ditulis Marca, Martinez sebagai wasit pada pertandingan ini termasuk wasit yang belum juga demikian banyak pengalaman memimpin pertandingan besar. Dia baru jadi wasit internasional FIFA mulai sejak bln. Januari 2017, belum juga genap setahun.

Wasit berumur 34 th. ini mulai karier pada th. 2005 yang lalu. Sesudah meniti beragam tahap, pada th. 2015. Martinez mulai diakui untuk memimpin pertandingan di LaLiga. Kiprahnya berlangsung pada 29 Agustus 2015, di pertandingan Real Sociedad kontra Sporting Gijon.

Pada musim 2017/18, Martinez baru memimpin tujuh kompetisi La Liga. Dari jumlah itu, Dia telah keluarkan 26 kartu kuning serta satu kartu merah.

Baca Juga: Lagi, Ibrahimovic Kecam Guardiola

Martinez sempat memimpin semasing satu pertandingan Madrid serta Barca di LaLiga musim ini. Dia jadi wasit waktu Madrid menang dengan score 3-0 atas Las Palmas. Disamping itu, dia juga memimpin jalannya pertandingan waktu Barca menang 3-0 atas Girona.

Walau belum juga memiliki banyak pengalaman, Martinez bukanlah sosok yang asing sekali lagi dengan pertandingan El Clasico. Martinez yaitu wasit yang memimpin waktu Madrid menang 2-0 atas Barca di Supercopa Espana pada 17 Agustus 2017 yang kemarin.