MU Resmi Datangkan Gelandang Muda Titisan Pogba

MU Resmi Datangkan Gelandang Muda Titisan Pogba

MU Resmi Datangkan Gelandang Muda Titisan Pogba
MU Resmi Datangkan Gelandang Muda Titisan Pogba
Agen Bola Online – Manchester United dengan resmi mengonfirmasi transfer pemain muda Aliou Traore. Gelandang yang digadang juga akan jadi ” The Next Paul Pogba ” itu telah gabung dengan scuad MU U-17 di Austria dalam latihan pramusim.

Traore terlebih dulu adalah pemain muda punya club raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Lewat website resmi club, Manutd. com, manajemen Setan Merah menginformasikan sistem transfer pemain kelahiran Sarcelles, Prancis, 8 Januari 2001 itu.

Sayangnya, manajemen MU tidak mengonfirmasi waktu kontrak Traore dengan MU. Walau sekian, pelatih MU U-17, Kieran McKena, begitu memberikan pujian pada gelandang berumur 16 th. ini. Menurut McKena, Traore miliki tipikal gelandang penjelajah yang begitu kuat.

McKena juga lihat Traore begitu di terima beberapa rekanan satu timnya. Serta yang terutama disibak McKena, Traore telah tidak mempunyai problem masalah bhs.

” Traore adalah pemain muda yang beberapa kali sudah kami awasi. Dia gelandang yang begitu kuat, sukai lari dari kotak (penalti) ke kotak (penalti) yang lain. Dia kuat dengan tehnis, serta selalu berkembang setiap waktu, ” tutur McKena diambil Manutd. com.

Baca Juga: Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea

” Dia seorang yang begitu baik serta bhs Inggrisnya selalu lebih baik. Dia segera terasa nyaman dengan beberapa pemain beda, serta sudah di terima club dengan begitu baik, ” tuturnya.

Traore telah memerankan kiprahnya dengan MU U-17 di arena Premier League Cup U-18. Tetapi, kiprah Traore dinodai dengan kekalahan MU U-17 dari Wolverhampton Wanderers U-17 3-2, Sabtu 2 Desember 2017.