Leicester Jadi Pelampiasan Kegagalan MU di Piala Liga

Leicester Jadi Pelampiasan Kegagalan MU di Piala Liga

Leicester Jadi Pelampiasan Kegagalan MU di Piala Liga
Leicester Jadi Pelampiasan Kegagalan MU di Piala Liga

Agen Bola Online
– Bek Manchester United, Chris Smalling, mengungkap timnya begitu kecewa dengan kegagalan di Piala Liga Inggris. Saat ini, MU akan melampiaskannya di markas Leicester City di arena Premier League pada Minggu 24 Desember 2017 awal hari WIB.

MU tidak berhasil menjaga titel juara Piala Liga selesai kalah dari Bristol City di sesi perempatfinal. Setan Merah tersingkir dengan score 1-2 oleh tim kasta ke-2 itu.

Walau sebenarnya, arena ini mungkin saja paling realistis untuk MU memperoleh titel juara. Mengingat di Premier League, MU telah ketinggalan 11 point dari Manchester City yang ada di puncak klassemen.

Smalling mengakui begitu menyakitkan MU mesti buang peluang itu. Tetapi, dia memohon rekanan setimnya untuk selekasnya bangkit serta mencetak kemenangan di King Power Fase dalam pertandingan kelanjutan Premier League.

” Kami menganggap juga akan menang. Jadi di satu pertandingan dimana kami juara bertahan serta menginginkan menjaga trofi itu, jadi hasil ini betul-betul tidak sesuai harapan serta rasa-rasanya lebih sakit, ” kata Smalling, ditulis Express.

Baca Juga: Bakal Bikin Rusuh, Neymar Gagal Direkrut Madrid

” Ini satu guncangan. Saat ini kami harus memulihkan diri, serta kami butuh satu reaksi di Leicester untuk memperoleh tiga angka yang pastinya begitu perlu, ” sambungnya.

MU cukup difavoritkan melawan Leicester, karna senantiasa menang dalam empat pertemuan paling akhir. Termasuk juga kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama pada musim ini yang berjalan di Old Trafford.