Lagi, Ibrahimovic Kecam Guardiola

Lagi, Ibrahimovic Kecam Guardiola

Lagi, Ibrahimovic Kecam Guardiola
Lagi, Ibrahimovic Kecam Guardiola
Agen Bola Online – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kembali melemparkan kritik pedas pada manajer Manchester City, Pep Guardiola yang dimaksud sosok yang belum juga dewasa.

Ibrahimovic bercerita pengalamannya waktu dilatih Guardiola di Barcelona. Ia cuma bertahan semusim (2009-10) di Barcelona sebelumnya pada akhirnya geser ke AC Milan.

” Saya mengeluh padanya karna dia mengorbankan pemain beda untuk Messi. Serta dia berkata memahami yang dirasakan saya, ” kata Ibrahimovic ditulis Tribal Football, Rabu, 13 Desember 2017.

” Tapi kemudian, saya dicadangkan di pertandingan selanjutnya. Serta di pertandingan selanjutnya sekali lagi, ” lanjut Ibrahimovic.

Yang buat Ibrahimovic jengkel, mulai sejak perbincangan itu, Guardiola seperti malas menjumpai Ibrahimovic. Guardiola bahkan juga sering menghindar bila Ibrahimovic datang.

” Problemnya yaitu dia. Dia semestinya merampungkan problemnya dengan saya, bukannya menghindar. Ini dihadapi oleh Mario Mandzukic serta Samuel Eto’o, ” tuturnya.

” Dia bukanlah pelatih jelek, saya sempat dilatih olehnya. Dia cuma belum juga dewasa. Karna orang dewasa semestinya dapat menangani problemnya (bukanlah menghindar), ” tuturnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak Inter Milan

Ini bukanlah pertama kali Ibrahimovic mencemooh Guardiola. Striker veteran Swedia itu memanglah sering mengkritik perlakuan Guardiola waktu dia masih tetap berkostum Barcelona.

Nama Guardiola sendiri minggu ini mencuat sesudah dia membiarkan beberapa pemainnya selebrasi terlalu berlebih sampai ikut serta perseteruan dengan pemain MU selesai derby Manchester.