Kayu Mati Barcelona Merapat ke Besiktas?

Kayu Mati Barcelona Merapat ke Besiktas?

Kayu Mati Barcelona Merapat ke Besiktas?
Kayu Mati Barcelona Merapat ke Besiktas?
Agen Bola Online – Spekulasi kepindahan Arda Turan dari Barcelona selalu menggelinding. Gelandang 30 th. itu memanglah tidak memperoleh tempat di scuad Blaugrana musim ini.

Marak terdengar, Turan juga akan bermain di club kampung halamannya, Turki. Yaitu Besiktas, yang dilaporkan juga akan selekasnya memperoleh sinyal tangan eks gelandang Atletico Madrid itu.

Marca memberikan laporan, Turan juga akan meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim dingin kelak. Karna bertahan di Barcelona bukanlah inspirasi yang pas baginya.

Memanglah, telah ada tiga club Eropa yang tertarik untuk memperoleh sinyal tangan Turan. Tetapi, sang pemain diberitakan juga akan selekasnya melakukan perjanjian dengan Besiktas.

Club itu jadi calon terkuat untuk memperoleh jasa Turan pada Januari 2018. Karna terlebih dulu, pelatih Besiktas, Senol Gunes sudah memberi sinyal kalau ia inginkan Turan.

Baca Juga: Leicester Jadi Pelampiasan Kegagalan MU di Piala Liga

Bila Turan pilih Besiktas jadi tempat berkariernya, jadi dia bisa di pastikan juga akan bermain di Liga Champions musim 2017/18 ini. Mengingat, Barcelona tidak memasukkan nama Turan dalam pertandingan nomor satu di Eropa itu.

Berarti, Turan juga akan menolong Besiktas melakukan pertandingan susah di sesi 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich. Tim asal Istanbul itu di ketahui semakin lebih dulu berkunjung ke markas The Bavarians 21 Februari 2018.