Gagal ke 16 Besar, Atletico Tak Takut Ditinggal Griezmann

Gagal ke 16 Besar, Atletico Tak Takut Ditinggal Griezmann

Gagal ke 16 Besar, Atletico Tak Takut Ditinggal Griezmann
Gagal ke 16 Besar, Atletico Tak Takut Ditinggal Griezmann

Agen Bola Online
– Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui tidak takut apabila ditinggal beberapa pemain andalannya selesai tersingkir dari Liga Champions. Satu diantara pemain itu yaitu Antoine Griezmann.

Atletico tersingkir selesai bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di pertandingan paling akhir Group C, awal hari barusan WIB. Dalam kompetisi Stamford Bridge itu, Atletico unggul lebih dulu lewat gol Saul Niguez.

Tetapi, mereka pada akhirnya kemasukan gol bunuh diri Stefan Savic serta buat pertandingan selesai imbang. Hasil ini meletakkan Atletico di posisi ke-3 klassemen akhir Group C dengan tujuh point.

Mereka finish dibawah AS Roma serta Chelsea yang semasing miliki 11 point serta meyakinkan lolos ke-16 besar. Los Rojiblancos juga mesti terlempar ke Liga Europa.

Turunnya Atletico ke kasta ke-2, lalu memancing spekulasi juga akan masa depan beberapa pemain bintangnya. Terutama Griezmann, yang akhir-akhir ini selalu dihubungkan dengan tim asal Premier League, Manchester United.

” Tidak. Malah demikian sebaliknya, kami juga akan hadapi tantangan baru. Semua tengah jelek saat ini, kami juga akan berusaha untuk membuatnya jadi lebih positif, ” kata Simeone waktu di tanya apakah cemas juga akan ditinggal Griezmann, ditulis Metro.

Baca Juga: MU Resmi Datangkan Gelandang Muda Titisan Pogba

Terlebih dulu, Simeone juga menilainya berhentinya langkah Atletico di Liga Champions bukanlah satu kegagalan. Menurut dia, beberapa pemain sudah memberi semuanya di kompetisi kontra Chelsea.

” Kami tidak tidak berhasil. Kondisi ini dapat berlangsung. Mereka telah memberi semuanya untuk menang serta berupaya untuk lolos sampai menit paling akhir. Kami baik-baik saja, ” tutur pelatih asal Argentina ini.