Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal

Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal

Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal
Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal
Agen Bola Online – Arsenal juga akan bentrok dengan West Ham United di kelanjutan arena Piala Liga Inggris. Pertandingan itu juga akan dihelat pada Rabu awal hari WIB 20 Desember 2017.

Menilik dari rekor pertemuan ke-2 tim, The Gunners layak diunggulkan jadi pemenang di pertandingan ini. Ya, dari 10 pertemuan paling akhir ke-2 tim, scuad bimbingan Arsene Wenger memperoleh tujuh kemenangan. Sedang The Hammers cuma mencapai satu kemenangan serta bekasnya selesai imbang.

Ditulis Soccerway, dominasi Arsenal semakin tampak dengan catatan gol di empat pertemuan paling akhir. Meriam London berhasil menceploskan 11 gol.

Paling akhir kali, ke-2 tim bentrok di arena yang sama pada 14 Desember 2017 kemarin. Di pertandingan itu Meriam London serta West Ham akhiri pertandingan dengan score imbang 0-0.

Baca Juga: ManCity Bakal Jadikan Guardiola Manajer Bergaji Tertinggi

Meskipun demikian, West Ham bukanlah tanpa ada modal. Di arena Premier League, mereka belum juga terkalahkan di tiga kompetisi paling akhir. Bahkan juga mereka lakukan cleansheet di tiga pertandingan itu.

Yang menarik saat mereka dengan mengagetkan mengalahkan Chelsea pada 9 Desember 2017 kemarin. The Hammers menang dengan score tidak tebal 1-0.