Bakal Bikin Rusuh, Neymar Gagal Direkrut Madrid

Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal

Bakal Bikin Rusuh, Neymar Gagal Direkrut Madrid
Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal

Agen Bola Online
– Real Madrid mengurungkan tujuannya untuk menghadirkan bintang Paris Saint Germain, Neymar. Hal semacam ini dikerjakan untuk menghindar terjadinya problem di ruangan ganti El Real.

Ditulis The Sun, pelatih El Real, Zinedine Zidane tidak ingin hadirnya Neymar malah juga akan mengakibatkan kerusakan kondisi internal tim. Sebagian peluang mungkin berlangsung bila Neymar datang. Seperti resiko perginya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu, sampai kecewanya Gareth Bale serta Karim Benzema.

Terlebih dulu beredar berita bila Madrid siap memboyong bekas pemain Barcelona itu. Dia diplot menukar peranan dari Cristiano Ronaldo yang dalam perform minor.

Baca Juga: Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal

Umur yang tak akan muda buat Ronaldo alami penurunan kwalitas. Dapat dibuktikan pada musim inilah baru cetak empat gol dari 11 pertandingan yang dijalaninya di arena LaLiga.

Hal semacam ini berbanding terbalik dengan kwalitas Neymar dengan PSG. Pada musim inilah tampak impresif dengan cetak 11 gol dari 13 pertandingan yang dijalaninya di arena Ligue 1.