Misteri Pelatih Baru Persib

Misteri Pelatih Baru Persib

Misteri Pelatih Baru Persib
Misteri Pelatih Baru Persib
Agen Bola Online – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih tetap tutup rapat nama pelatih anyar untuk hadapi pertandingan musim depan. Walau marak diberitakan telah merajut komunikasi dengan sebagian nama.

Pelatih yang diberitakan telah merajut komunikasi dengan manajemen Persib yaitu Rahmad Darmawan serta Dejan Antonic. Tapi, Umuh menyebutkan kalau masalah perekrutan pelatih serta pemain diserahkan pada Direktur Paling utama Persib, Glen T Sugita.

” Hingga sekarang ini saya tutup mulut tidak ingin bicara masalah pemain atau pelatih, karna kita ada persiapan masak, kelak di setujui Pak Glen untuk musim depan termasuk juga pelatih. Saya akan tidak buka, ” tutur Umuh.

” Saat ini (pelatih) diserahkan ke Pak Glen. Mesti pelatih dahulu hingga ada deskripsi yang akan datang. Karna pelatih lebih tahu serta tahu. Saya mesti menghormati bila ada apa-apa, ” tutur Umuh.

Peluang besar pengumuman pelatih anyar ditetapkan pada akhir November ini. Hal tersebut dikerjakan agar pelatih lebih leluasa dalam mengolah komposisi pemain untuk musim depan.

Baca Juga: Bukan ManCity, Klub Ini Jadi Tujuan Messi Jelang Pensiun

” Bln. ini mesti ada, janganlah nunggu akhir Desember. Bila dapat akhir November telah terjadi, ” harapnya.

Prestasi Maung Bandung di Liga 1 begitu mencemaskan. Di gadang-gadang jadi calon juara, namun Persib malah tersungkur di papan tengah.

Sekarang ini mereka menempati posisi ke 12 klassemen sesaat Liga 1 dengan 41 point. Pada pertandingan paling akhir, mereka juga akan menjamu Perseru Serui, Minggu 12 November 2017.