Misi Southgate Merotasi Ban Kapten Timnas Inggris

Misi Southgate Merotasi Ban Kapten Timnas Inggris

Misi Southgate Merotasi Ban Kapten Timnas Inggris
Misi Southgate Merotasi Ban Kapten Timnas Inggris
Agen Bola Online – Gareth Southgate kembali mempercayai Eric Dier jadi kapten tim nasional Inggris waktu menjamu Brasil di Wembley, Rabu awal hari WIB 15 November 2017. Ini kali ke-2 gelandang Tottenham Hotspur itu memimpin scuad The Three Lions selesai pertandingan kontra juara dunia Jerman pada akhir minggu kemarin.

Southgate memanglah pilih tidak mengambil keputusan kapten permanen timnas Inggris. Mulai sejak mengatasi The Three Lions th. lantas, ia sering merotasi ban kapten di skuatnya.

Itu jadi pengalaman yang bagus baginya. Saya fikir memimpin scuad cuma satu segi dalam menggerakkan pekerjaan jadi kapten tim, sedang pilih jiwa kepemimpinan waktu kami ada di pemusatan latihan yaitu sisi yang berlainan, ” ungkap Southgate,

Baca Juga: Misteri Pelatih Baru Persib

“Di dalam lapangan, point sebagai pekerjaan kapten salah satunya tingkatkan level perform, level kebersamaan serta tanggung jawab, ” katanya.

Joe Hart, Gary Cahill, Jordan Henderson, serta Harry Kane sempat ditunjuk jadi kapten mulai sejak Southgate menjabat. Disamping itu, Dier jadi nama paling akhir yang memperoleh peluang membanggakan itu.

“Saat ini keadaannya yaitu kami menginginkan sebagian pemain muda ini rasakan tanggung jawab yang semakin besar. Eric mempunyai pemahaman taktik yang bagus diatas lapangan, ” papar Southgate.