Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea

Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea

Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea
Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea
Agen Bola Online – Chelsea juga akan menjamu Swansea City dalam pertandingan kelanjutan Premier League, Kamis 30 November 2017 awal hari WIB. Di pertandingan itu, manajer Antonio Conte menyaratkan akan lakukan perputaran pemain.

Chelsea sekarang ini tempati tempat ke-3 pada klassemen Premier League dengan 26 point. The Blues memerlukan kemenangan atas Swansea di Stamford Bridge kelak, apabila menginginkan mengecilkan jarak dengan Manchester City serta Manchester United di papan atas klassemen.

Walaupun demikian, Conte akan tidak turunkan sebagian pemain terbaiknya karna padatnya jadwal Chelsea. Eden Hazard adalah satu pemain yang diduga akan disimpan Conte, serta manajer asal Italia itu juga tidak menolaknya.

” Saya fikir tiap-tiap kompetisi anda mesti berusaha untuk buat ketentuan paling baik, untuk coba serta membuat perlindungan tiap-tiap pemain, ” kata Conte ditulis Metro.

” Terang, saya menginginkan mulai tiap-tiap pertandingan dengan pemain paling baik, tapi ketika yang sama, ini tidak mungkin saja. Apabila tidak saya tidak membuat perlindungan mereka. Saya ambil resiko yang menurut saya tidak pas untuk di ambil, ” lanjutnya.

Baca Juga: Conte Ingin Chelsea Tiru Aktivitas ManCity di Bursa Transfer

Conte menyatakan apabila membuat perlindungan pemain adalah tugasnya. Hazard sendiri telah bermain di 10 pertandingan Premier League, serta pemain asal Belgia itu sering jadi tujuan lawan yang menginginkan menghentikannya.

” Seperti yang anda ketahui, sepakan sepanjang kompetisi adalah sisi dari permainan. Jadi terang, untuk coba hentikan Hazard, anda mesti terkadang memutuskan susah dari lawan kami, ” katanya.