Monaco Sedang Kurang Pede

Monaco Sedang Kurang Pede

Monaco Sedang Kurang Pede
Monaco Sedang Kurang Pede

Agen Bola Online
– Misi harus menang diusung Monaco untuk melindungi kans lolos dari fase group Liga Champions. Tidak gampang karna sang kampiun Prancis tengah kurang percaya diri.

Minimnya rasa yakin diri Monaco itu tidak terlepas dari laju jelek sesudah tidak kuasa mencapai satu kemenangan juga dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua arena.

Rentetan jelek itu dengan diawali kekalahan 0-3 waktu menjamu Porto di matchday pertama Liga Champions. Kemudian Monaco seri 1-1 dengan Montpellier serta kalah 2-3 dari Olympique Lyonnais di Ligue 1.

Monaco sendiri sekarang ini tengah membuat sekali lagi timnya bersamaan kepergian Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, serta Valere Germain, sesudah memenangkan Ligue 1 musim kemarin.

” Dengan pribadi saya telah melalui banyak masa-masa susah, ” tutur Leonardo Jardim, pelatih Monaco, seperti ditulis Soccerway.

” Anda tidak mungkin saja kampiun Prancis tiap-tiap th.. Namun buat beberapa pemain yang tiba, ini lebih susah. Saat datang ke kampiun Prancis, semuanya miliki mimpi. ”

” Problemnya yaitu mereka kurang percaya diri untuk tampak dengan baik. Kami mesti tetaplah ada di level kampiun Prancis. Kadang-kadang Anda dapat tersungkur, namun Anda harus berupaya untuk bangkit. Demikianlah hidup, ” katanya.

Di kondisi yg tidak baik itu Monaco mesti menjamu Besiktas di Stade Louis II, Rabu (18/10/2017) awal hari WIB. Monaco harus menang untuk melindungi harapan tetaplah tampak di Liga Champions, sesudah hanya dapat mencapai satu angka dari dua pertandingan.

Baca Juga: Zidane Diprediksi Segera Tangani Prancis

” Ini juga akan jadi pertandingan kunci. Kami mesti menang supaya dapat lolos. Bila tidak menang, tempat pertama (di group) juga akan susah dicapai serta kami mungkin saja mesti membidik tempat ke-2, ” kata Jardim.

” Hal yang paling susah yaitu berpindah-pindah konsentrasi pada liga serta Liga Champions. Hanya ada lima atau enam club di Eropa yang dapat tampak bagus di ke-2 arena itu tiap-tiap musimnya, ” ucapnya.