Hijrah ke Chelsea Bikin Level Conte Meningkat

Hijrah ke Chelsea Bikin Level Conte Meningkat

Hijrah ke Chelsea Bikin Level Conte Meningkat
Hijrah ke Chelsea Bikin Level Conte Meningkat
Agen Bola Online – Antonio Conte terasa levelnya jadi pelatih alami penambahan selesai pindah ke Chelsea. Dimana, manajer asal Italia ini memperoleh tantangan yang semakin besar dari club terlebih dulu.

Conte segera berhasil memberi titel juara Premier League pada musim perdananya, musim kemarin. Eks pelatih Juventus serta timnas Italia ini berhasil mengangkat perform The Blues yang terlebih dulu cuma finish di tempat 10.

Pada musim ini, sayangnya langkah Chelsea tidaklah terlalu mulus di Premier League. Conte mengerti masih tetap butuh untuk menyesuaikan, walau dia akui telah rasakan banyak penambahan jadi pelatih.

” Saat Anda datang ke liga yang berlainan untuk pertama kali, Anda mesti tahu seperti apa dinamika yang ada. Anda mesti mengaplikasikan inspirasi Anda sendiri, di lingkungan yang betul-betul baru, ” kata Conte ditulis Football-Italia.

Baca Juga: Zidane: Musim Ini Berjalan Sangat Positif

” Itu begitu susah serta sekalian menantang, tetapi saya betul-betul menikmatinya, karna saya terasa jadi manajer yang tambah baik dibanding dengan terlebih dulu. Kita tidak bisa lupa kalau musim kemarin kami tidak bermain di pertandingan Eropa. Begitu perlu untuk tim ini untuk bermain di turnamen seperti Liga Champions, ” lanjutnya.

Chelsea berpeluang maju ke sesi 16 besar Liga Champions, apabila berhasil memenangi matchday 4 pada Rabu awal hari WIB, 1 November 2017. Alvaro Morata cs juga akan tandang ke markas AS Roma.