‘Benzema Gabungan Zidane dan Ronaldo Nazario’

‘Benzema Gabungan Zidane dan Ronaldo Nazario’
'Benzema Gabungan Zidane dan Ronaldo Nazario'Agen Bola Online – Presiden Real Madrid, Forentino Perez, menilainya kalau sosok Karim Benzema begitu perlu untuk klubnya. Perez menilainya bila Benzema miliki ciri-khas serupa dengan Zinedine Zidane serta Ronaldo Nazario Brasil.

Benzema sampai kini memanglah sering memperoleh kritik dari beberapa fans Madrid. Jumlah gol Benzema jadi seseorang penyerang dinilai masih tetap belum juga maksimum. Musim kemarin umpamanya, ia cuma dapat cetak 11 gol dari 29 pertandingan di La Liga.

Tapi, Perez tidak setuju dengan beberapa fans Madrid dalam soal penilaian pada perform Benzema. Baginya, menilainya pemain asal Prancis tidak cuma perkara jumlah gol semata.

” Apa yang berlangsung yaitu orang menilainya Benzema dari jumlah gol yang berhasil dia bikin. Melawan Eibar, dia datang serta berikan mahakarnya sepakbola assits yang berbuah gol untuk Marcelo, ” buka Perez.

” Saya senantiasa menyebutkan kalau Benzema yaitu paduan pada Zidane dengan Ronaldo. Dia dapat mengumpan layaknya seperti Zidane serta dapat cetak gol seperti Ronaldo, ” sambung Perez pada Cadena Cope.

Baca Juga: Neymar Bocorkan Transfernya ke PSG di Pesta Pernikahan Messi

Perez lalu meyakinkan kalau Benzema juga akan tetaplah jadi sisi Madrid di masa depan. Terlebih, pemain berumur 29 th. juga masuk dalam gagasan yang disusun oleh pelatih Zidane. Jadi, tak ada argumen untuk Perez untuk melepas Benzema.

” Benzema telah bermain dengan kami sepanjang delapan th. serta ini juga akan jadi musimnya yang ke-9. Dia pemain yang setia serta kami tidaklah perlu cemas mengenai hal tersebut, ” tutup Perez.