Mourinho Bantah Selalu Telantarkan Klub Yang Dilatih

Mourinho Bantah Selalu Telantarkan Klub Yang Dilatih

Mourinho Bantah Selalu Telantarkan Klub Yang Dilatih
Mourinho Bantah Selalu Telantarkan Klub Yang DilatihAgen Bola Online
– Debut berhasil kepelatihan Jose Mourinho memanglah tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Tetapi, sampai kini dia senantiasa dituding sering menelantarkan club yang dilatih karna pergi saat mencapai titel juara.

Masalah sesuai sama itu berlangsung waktu Mourinho geser dari Porto menuju Chelsea saat mencapai juara Liga Champions. Demikian halnya waktu meninggalkan Inter Milan saat menjangkau masa jayanya serta gabung dengan Real Madrid.

Namun, Mourinho menyanggah hal itu. Ia mengakui tidak sempat berfikir untuk menelantarkan club yang dilatihnya. Namun, pelatih yang saat ini membesut Manchester United ini terima bila dituding jadi pelatih spesialis periode pendek.

” Bila orang bicara itu karna saya menang lalu geser, saya mesti menerimanya karna dalam periode karier saya, saya memanglah mengerjakannya, ” ucap Mourinho pada Times.

” Sesudah memenangi Liga Champions di Porto serta Inter, saya lalu menghilang. Saya meninggalkan Real Madrid waktu club menginginkan saya bertahan. Hanya satu tempat di mana saya dipecat yaitu Chelsea, namun senantiasa sesudah jadi juara, ” sambungnya.

Mourinho mengatakan kalau ia tidak sempat pergi dari club dengan menelantarkan. Pelatih asal Portugal ini mengklaim senantiasa mempersiapkan satu fondasi yang kuat di club serta harusnya dapat diteruskan oleh penerusnya.

Baca Juga: Xavi Kritik Aktivitas Transfer Barcelona

” Saya menyiapkan club untuk berhasil, saya rasa saya menyiapkan club lewat cara di mana waktu saya geser, manajer baru datang ke club papan atas. ”

” Itu sudah pasti bukanlah periode pendek. Bila Anda ada di club baru satu atau dua th., atau pekerjaan apa pun, bila Anda membiarkan susunan club jadi lebih berhasil tanpa ada Anda dengan orang yang lain, itu bukanlah periode pendek. Itu untuk periode panjang, ” tandasnya.