Mbappe Jagokan Juve Juara Liga Champions

Mbappe Jagokan Juve Juara Liga Champions

Mbappe Jagokan Juve Juara Liga Champions
Mbappe Jagokan Juve Juara Liga Champions
Agen Bola Online – Penyerang baru PSG, Kylian Mbappe mengakui miliki jagoan untuk jadi juara Liga Champions pada musim 2017/18 ini. Mbappe mengatakan kalau Juventus juga akan jadi calon kuat untuk jadi juara.

Juve memanglah masuk dalam deretan tim yang diperkirakan dapat memenangi Liga Champions. Tetapi, kesempatan Si Nyonya Tua diperkirakan tidak semakin besar dari beberapa club favorit beda seperti Real Madrid, Barcelona serta Bayern Munchen.

Mbappe tidak sepakat. Baginya, Juve yaitu favorit. Melawan tim seperti Juve begitu susah. Pemain berumur 18 th. telah rasakan segera sulitnya melawan Juve dengan AS Monaco pada musim kemarin.

” Aneh, kita sampai kini senantiasa bicara Barca, Madrid serta Bayern jadi favorite paling utama. Sedikit yang bicara masalah Juve disana. Walau sebenarnya mereka yaitu 2 x finalis dalam tiga musim paling akhir, ” bahas Mbappe.

Menurut Mbappe, sebagai kemampuan paling utama Juve yaitu kokohnya lini pertahanan. Gawang Juve yang dijaga oleh Gianluigi Buffon begitu susah untuk dibobol.

Baca Juga: Coutinho Dipastikan Tak Ikut Main Lawan City

Real Madrid, yang musim kemarin dapat menaklukkan Juve di final Liga Champions, menurut Mbappe, dapat mengerjakannya karna bermain dengan prima. Jadi, pemain internasional Prancis ini percaya kalau Juve yaitu calon kuat juara.

” Cetak gol ke gawang Juve, Anda mesti bermain dengan prima serta tersebut yang dikerjakan oleh Real Madrid di pertandingan final musim kemarin. Juve, menurut saya, tetaplah jadi calon juara, ” tutup Mbappe.