Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup
Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup
Agen Bola Online – Kesempatan AC Milan untuk dapat menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang nyaris dapat di pastikan tidak berhasil karna striker lincah itu saat ini mengakui menginginkan bertahan di Borussia Dortmund.

Striker asal Gabon itu terlebih dulu jadi incaran beberapa club. Tetapi satu per satu club saat ini berhenti menguber striker yang musim kemarin cetak 31 gol di Bundesliga itu. Pasalnya Dortmun malas melepasnya dengan murah.

Akan tetapi, Milan masih tetap selalu bersikukuh untuk menguber pemain berumur 28 th. itu. Namun harga 80 juta Euro yang dibanderol oleh Dortmund sangat mahal untuk Rossoneri.

Saat ini, kesempatan Milan untuk membelinya di pastikan semakin menipis. Sebab Aubameyang menyebutkan kalau ia bahagia di Dortmund, walau terlebih dulu pernah memohon pihak club untuk melepasnya ke club beda.

” Tak ada seseorang juga yang dapat menyebutkan apa yang juga akan berlangsung di masa depan, ” serunya pada Welt am Sonntag Jerman.

Baca Juga: Chelsea Usung Misi Balas Dendam Final Piala FA

” Memanglah benar saya bicara dengan Borussia Dortmund sebelumnya saya pergi liburan. Saya menyebutkan pada mereka pemikiran saya, kalau saya mungkin saja telah siap untuk coba suatu hal yang berlainan. Perbincangan itu terbuka serta adil dengan Michael Zorc serta Hans-Joachin Watzke, ” terangnya.

” Namun tidak satu juga club yang inginkan saya dapat mewujudkannya. Jadi saya juga akan tinggal disini di Borussia Dortmund. Saya begitu sukai tinggal disini, karna saya terasa seperti dirumah sendiri di Dortmund, ” tegasnya.

Milan sendiri terlebih dulu telah memperoleh banyak pemain baru. Salah nya ialah penyerang asal Portugal, Andre Silva.

Tetapi mereka masih tetap menginginkan menghadirkan satu pemain sekali lagi di lini serang. Terkecuali Aubameyang, mereka juga dimaksud inginkan satu diantara Diego Costa, Nikola Kalinic serta Andrea Belotti.