Neymar Disamakan Dengan Ronaldinho

Neymar Disamakan Dengan Ronaldinho

Neymar Disamakan Dengan Ronaldinho
Neymar Disamakan Dengan Ronaldinho

Agen Bola online
– Bekas bek tengah tim nasional Brasil Alex mengatakan Neymar mempunyai banyak kemiripan dengan bekas bintang PSG dulu, Ronaldinho.

Ronaldinho dahulu memanglah pernah membela bermain di Parc des Princes. Ia membela club asal Paris itu dari th. 2001 sampai pada akhirnya geser ke Barcelona pada th. 2003.

Walau hanya bermain disana kurun waktu relatif singkat, tetapi Ronaldinho memetik banyak pujian karena gaya mainnya yang aktraktif serta kreatif.

Disamping itu Neymar sendiri barusan resmi meninggalkan Barcelona serta geser ke PSG. Alex lalu lihat kalau ke-2 pemain itu sesungguhnya mempunyai banyak kemiripan dalam soal permainannya diatas lapangan.

” Keduanya begitu serupa, langkah serta sikap mereka dalam bermain sepakbola.

” Tempat dimana mereka sukai bermain, senantiasa di bagian kiri, mencari bola serta menyerang bagian (lebar lapangan) serta full-back (lawan), ” terangnya.

Ronaldinho sendiri saat ini berstatus legenda. Disamping itu, karena permainannya yang memanglah mengagumkan Neymar juga satu waktu kelak pastinya akan di beri cap jadi seseorang legenda.

Baca Juga: Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Tetapi bekas bek PSG ini lalu mengakui kesusahan bila diwajibkan pilih siapa yang tambah baik diantara keduanya. Sebab keduanya keduanya sama begitu hebat, terlebih dalam soal cetak gol.

” Begitu susah untuk menyebutkan siapa yang tambah baik. Apabila Anda lihat video serta gol-gol mereka, begitu susah untuk memastikan mana yang paling baik, ” serunya