Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita
Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Agen Bola Online
– Sporting Director RB Leipzig Ralf Rangnick sudah menyaratkan kalau mereka juga akan jual gelandang andalannya yaitu Naby Keita, pada musim panas th. depan.

Gelandang asal Guinea itu jadi incaran Liverpool pada musim panas ini. Jurgen Klopp dimaksud begitu inginkan servis pemain berumur 22 th. itu.

Liverpool sendiri dimaksud sudah sekian kali memajukan penawaran pada Leipzig. Bahkan juga mereka dimaksud siap melepas penawaran sebesar 70 juta Pounds pada club Bundesliga itu.

Walau demikian, berkali-kali juga Leipzig menyatakan mereka tidak punya niat untuk melepas Keita. Terlebih club itu tidak tengah dalam tempat memerlukan uang atau semacamnya. Mereka malah menginginkan menguatkan timnya, terlebih mereka juga akan bermain di Liga Champions musim ini.

Walau demikian, musim depan kelihatannya Keita juga akan dilepaskan oleh Leipzig. Hal itu diisyaratkan oleh Rangnick segera.

Ada dua tawaran dari Liverpool serta diantara dua penawaran itu ada pula hubungan telepon pada ke-2 club. Namun bukanlah pada saya serta Jurgen Klopp, ” papar Rangnick seperti ditulis Goal.

” Untuk kami, senantiasa terang kalau kami akan tidak menyerahkan Naby Keita. Tersebut penyebabnya tak ada kontak segera. Tiap-tiap club yang mempunyai ambisi berolahraga juga akan lakukan hal yang sama dengan kami, ” tegasnya.

Baca Juga: Kondogbia Ditawarkan Pada Juventus?

” Namun kami mesti mempertimbangkannya. Bila kami membiarkan Keita hengkang dengan uang sebesar 70-80 juta Euro (63-72 juta Pounds) th. ini, apa sekali lagi yang juga akan ditempatkan dimuka kami dibanding dengan jumlah yang juga akan kami peroleh th. depan? ” katanya.