Kondogbia Ditawarkan Pada Juventus?

Kondogbia Ditawarkan Pada Juventus?

Kondogbia Ditawarkan Pada Juventus?

Agen Bola Online
– La Repubblica mengklaim kalau agen Geoffrey Kondogbia sudah tawarkan clientnya pada Juventus.

Gelandang berumur 24 th. itu dibeli Inter Milan dari AS Monaco pada musim panas 2015 seharga 36 juta euro, tetapi dianya tidak berhasil memberi efek seperti yang diinginkan sepanjang dengan Nerazzurri.

Pada hari Jumat saat setempat lantas, dia buat geger sesudah menampik untuk lakukan pemanasan dalam session latihan, yang mana hal tersebut buat pelatih Luciano Spalletti dimaksud jengkel.

Disamping itu, namanya terlebih dulu sudah dihubungkan dengan Valencia. Tetapi negosiasi itu masih tetap alot sesudah Inter dimaksud tidak juga akan melepas Kondogbia dengan harga kurang dari 30 juta euro.

Tetapi transfer itu masih tetap dapat berlangsung apabila Valencia memasukkan sebagian nama pemain yang dikehendaki Inter jadi sisi dari perjanjian. Dua pemain yang beritanya dikehendaki Inter yaitu Joao Cancelo atau Ezequiel Garay.

Baca Juga: Liverpool Akan Berjuang Pertahankan Emre Can

Tetapi, surat berita La Repubblica hari ini mengklaim kalau agen dari Kondogbia sudah menghubungi Juventus untuk bertanya apakah mereka tertarik untuk memajukan penawaran untuk gelandang asal Prancis itu.

Bianconeri sendiri dimaksud tengah mencari sosok gelandang jangkar pada musim panas ini, serta sekarang ini juga tengah dihubungkan dengan gelandang PSG, Blaise Matuidi dan gelandang AS Roma, Kevin Strootman.