Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja
Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Agen Bola Online
– Jose Mourinho kelihatannya telah mulai menyerah menguber tujuan transfer paling akhir Manchester United. Sekarang ini United masih tetap memerlukan satu pemain sayap sekali lagi untuk menggenapi tujuan berbelanja mereka.

Pada bursa transfer kesempatan ini, Mourinho memohon dibelikan empat pemain. Mou perlu satu bek tengah, satu gelandang tengah, satu winger serta satu penyerang tengah. Cuma pemain sayap yang belum juga didapat United sekarang ini.

Tujuan United beritanya yaitu Ivan Perisic punya Inter Milan atau Gareth Bale punya Real Madrid. Tetapi kelihatannya dua tujuan itu begitu susah didapat serta Mou memberikan indikasi United telah keluar dari pasar.

” Saya rasa kami telah meninggalkan bursa, terkecuali bila ada suatu hal yang berlangsung serta buat kami masuk sekali lagi. Saya telah menyebutkan pada Ed Woodward mengenai gagasan yang yang menginginkan empat pemain. Namun saya juga katakan padanya untuk tenang saja. Tidak ada desakan dari saya, kerjakan saja yang paling baik untuk club, ” jelas Mourinho seperti ditulis ESPN.

Baca Juga: Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Mourinho menyebutkan kalau ia akan tidak memaksa club untuk beli pemain yang dikehendakinya. Bila Woodward tidak dapat membelikannya pemain sayap, jadi ia siap mengarungi musim ini dengan beberapa pemain yang telah ada.

” Kami juga akan tetaplah dengan pada bursa transfer Januari serta musim panas th. depan. Tidak ada desakan dari saya sekalipun. Saya senang dengan scuad yang telah kami punyai. Saya siap melakukan musim tanpa ada tujuan ke-4. Bila kami keluar dari bursa, saya baik-baik saja, saya siap.