Chelsea Usung Misi Balas Dendam Final Piala FA

Chelsea Usung Misi Balas Dendam Final Piala FA

Chelsea Usung Misi Balas Dendam Final Piala FA
Chelsea Usung Misi Balas Dendam Final Piala FA
Agen Bola Online
– Chelsea juga akan bersua dengan Arsenal pada pertandingan Community Shield, Minggu (6/8) di Stadion Wembley. Hasrat Chelsea untuk dapat menang demikian membara untuk balas dendam atas kekalahan di final Piala FA.

Musim kemarin, Chelsea tidak berhasil menyandingkan titel juara Premier League dengan Piala FA. Pada pertandingan final, The Blues kalah dari Arsenal dengan score 2-1.

Kekalahan itu, oleh Antonio Conte disadari masih tetap membekas dipikiran pemain Chelsea. Mereka juga siap menuntut dendam pada The Gunners di pertandingan Community Shiled serta berupaya mulai musim 2017/18 dengan mencetak kemenangan.

” Saya sekali kami kalah, kami kalah sesudah di final Piala FA melawan Arsenal sesudah melakukan musim yang begitu hebat, ” ucap Conte.

” Sekarang ini, kompetisi beda akan tiba serta kami ketahui kalau Arsenal yaitu tim yang kuat serta kami berharap ini juga akan jadi kompetisi yang ketat. Kami menginginkan mulai musim dengan kemenangan, begitu halnya Arsenal, ” imbuhnya.

Chelsea sesungguhnya miliki modal yang bagus mendekati pertandingan ini. Pada pertandingan pramusim, Cesc Fabregas serta kolega dapat membekap Arsenal dengan score 3-0. Tiga gol pada pertandingan 22 Juli itu diciptakan oleh Willian serta Michy Batshuayi dua gol.

Baca Juga: Barca Izinkan Neymar Tak Berlatih untuk Mengurus Kepindahan ke PSG

Namun, untuk Conte hasil kompetisi pramusim tidak dapat jadikan referensi. Pelatih asal Italia percaya pasukan Arsene Wenger miliki kekuatan yang semakin besar dari sebatas pertandingan pramusim.

” Kompetisi selesai bagus buat kami, namun ini yaitu kompetisi resmi, ini yaitu titel pertama pada musim ini. Tentu kami menginginkan bermain dengan begitu baik dan untuk memperoleh persiapan dimuka musim, ” tutup Conte.