Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Agen Bola Online
– Saga transfer pemain muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dimaksud juga akan mendatangkan satu surprise. Pasalnya, pemain berumur 23 tahun diberitakan lebih pilih gabung dengan club papan tengah Stoke City.

Chamberlain sesungguhnya miliki kesempatan geser ke club yang selevel dengan Arsenal serta dapat berkompetisi untuk memperoleh titel juara. Paling tidak, ada dua club papan atas Premier League yang siap untuk menyimpan Chamberlain pada musim depan.

Dua club itu yaitu Chelsea serta Liverpool. Tetapi, selama ini keduanya masih tetap belum juga melempar tawaran ataupun lakukan manuver untuk dapat menyelesaikan transfer ini.

Diambil dari The Sun, malah Stoke yang lebih siap untuk memperoleh layanan pemain internasional Inggris ini. Beritanya, The Potters siap mengucurkan dana sampai 25 juta pound untuk memboyong Chamberlain.

Baca Juga: Ronaldo: Motivasi Saya Tak Ingin Kalah dari Messi

Stoke juga akan jadikan Chamberlain jadi pelengkap langkah strategis club di bursa transfer di mana terlebih dulu sudah berhasil meminjam Kurt Zouma dari Chelsea.

Chamberlain sendiri dimaksud telah tak akan miliki ambisi untuk bertahan di Arsenal. Kontraknya dengan The Gunners tinggal tersisa satu musim. Sesaat, pada formasi baru yang diusung oleh Arsene Wenger, Chamberlain susah memperoleh tempat bermain reguler.