Alves: Neymar Harus Berani Tinggalkan Barcelona

Alves: Neymar Harus Berani Tinggalkan Barcelona

Alves: Neymar Harus Berani Tinggalkan Barcelona
Alves: Neymar Harus Berani Tinggalkan Barcelona
Agen Bola Online – Bek anyar PSG, Dani Alves kembali buka nada tentang spekulasi transfer Neymar ke Paris. Alves mengatakan Neymar mesti berani ambil sikap serta geser PSG pada musim panas ini.

Akhir-akhir ini PSG diberitakan serius untuk menghadirkan bintang Timnas Brasil itu. Mereka dimaksud siap untuk menebus klausul launching Neymar yang menjangkau angka 222 Juta Euro pada musim panas ini.

Kondisi Neymar sendiri di Barcelona tengah ada di kondisi pelik. Pasalnya beberapa waktu terakhir ia berkelahi dengan rekanan setimnya, Nelson Semedo di session latihan pra musim mereka, hingga ia diragukan juga akan bertahan di Camp Nou musim depan.

Di mata Alves, Neymar telah semestinya lebih pikirkan dianya. ” Saya bicara dengannya sehari-hari, tetapi kami tidak terus-terusan bicara masalah sepakbola.

” Saya berusaha untuk menenangkannya, karna dengan keadaannya sekarang ini, dia dapat hilang ingatan bila selalu dengarkan apa yang beberapa orang katakan. Dia mesti lebih egois karna club akan tidak pikirkannya saat ia telah tidak produktif sekali lagi, seperti saya misalnya. ”

Baca Juga: Pirlo Ragu Milan Mampu Raih Scudetto

” Saya menyebutkan satu hal padanya yakni ia mesti berani. Buat ketentuan hanya untuk beberapa orang berani serta saya yaitu orang paling berani didunia karna mengambil keputusan meninggalkan Barcelona serta Juventus. ”

” Dia mesti buat ketentuan supaya perubahannya selalu berlanjut. Saya cuma menginginkan rekan saya suka di manapun ia ada, tetapi bila ia ada disini jadi semuanya juga akan jadi tambah baik. ” tutup bek Timnas Brasil itu. (