Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri

Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri

Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri
Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri
Agen Bola Online – Raphael Varane mengakui tidak meyangka ia bakal dapat mencapai banyak keberhasilan di umur muda, tetapi ia menyatakan nantinya bakal masih tetap berupaya untuk mencapai semakin banyak trofi lagi.

Sekarang ini, bek berumur 24 th. itu telah sukses mengoleksi 11 gelar juara di beragam arena pertandingan. Salah satunya tiga gelar Liga Champions, dua trofi Piala Dunia Antar Club serta UEFA Super Cup.

Semuanya trofi itu sukses ia koleksi berbarengan dengan Real Madrid. Nantinya, bisa saja baginya untuk dapat mengoleksi semakin banyak gelar lagi, termasuk juga di Liga Champions.

Varane sendiri sejatinya tidak sempat memikirkan bakal dapat sesukses ini. Ia juga terasa mujur dapat memenangi trofi Liga Champions sesaat banyak pemain lain yang senantiasa tidak berhasil mencapainya.

” Ada pemain seperti Gianluigi Buffon, Maradona, Zlatan Ibrahimovic serta Ronaldo yang belum menang, ” imbuhnya.

Baca Juga: Inter: Tidak Ada Diskon untuk Jovetic

Walau sekian, bek asal Prancis ini menyebutkan kesuksesannya itu akan tidak membuatnya lupa diri. Ia menyatakan masih tetap selalu berupaya keras untuk mencapai semakin banyak trofi lagi nantinya.

” Saya tidak sempat memikirkan kalau saya bakal meraihnya, serta saya masih tetap miliki saat untuk mencapainya, ” sambungnya pada France Football.

” Saya bukanlah lagi anak kecil. Saat ini saya yaitu seseorang pesepakbola dimuka kariernya yang sudah memenangkan nyaris semuanya serta menginginkan selalu tingkatkan rekornya, ” tutup Varane.