Sempat Diganjal Regulasi, Ranieri Resmi Pelatih FC Nantes

Sempat Diganjal Regulasi, Ranieri Resmi Pelatih FC Nantes

Sempat Diganjal Regulasi, Ranieri Resmi Pelatih FC Nantes
Sempat Diganjal Regulasi, Ranieri Resmi Pelatih FC Nantes
Agen Bola Online – Sesudah alami masalah regulasi, Claudio Ranieri pada akhirnya resmi dikenalkan jadi pelatih baru club Ligue 1, FC Nantes. Pelatih asal Italia ini memperoleh kontrak dengan durasi dua th..

Ranieri serta Nantes sesungguhnya telah meraih kata setuju mulai sejak sekian hari waktu lalu. Tetapi, Nates tidak dapat demikian saja menunjuk Ranieri jadi pelatih karna terganjal problem regulasi yang berlaku di Ligue 1.

Operator Ligue 1 itu tidak memperbolehkan satu club merekrut manajer berumur lebih dari 65 th., serta Ranieri telah berumur 65 pada Oktober 2016. Tetapi, Ranieri terakhir memperoleh dispensasi spesial dari Federasi Sepakbola Prancis FFF.

FC Nantes dengan bangga menginformasikan kehadiran Claudio Ranieri jadi pelatih tim profesional. Juara Premier League musim 2016 bakal jadi sisi dari Les Canaris untuk dua musim ke depan, ” catat Nantes di situs resmi club.

Untuk Ranieri, sepakbola Prancis bukanlah tempat yang asing lagi dalam karier kepelatihannya. The Thinkerman terlebih dulu telah sempat melatih AS Monaco sepanjang dua musim yaitu pada th. 2012 sampai 2014. Waktu itu, Monaco yang bermain di Ligue 2 oleh Ranieri dibawa promosi menuju ke Ligue 1.

Baca Juga: Sukses di Usia Muda Tidak Membuat Varane Berpuas Diri

Ranieri bakal memperoleh pekerjaan berat berbarengan Nantes pada musim depan. Eks pelatih Inter Milan diharap dapat mengulang cerita ‘negeri dongeng’ yang sempat ia ukir di Leicester City berbarengan Nantes yang musim ada di tempat ke-7 klassemen akhir Ligue 1 ini.