Pengaruh Conte Buat Bakayoko Tolak MU

Pengaruh Conte Buat Bakayoko Tolak MU

Pengaruh Conte Buat Bakayoko Tolak MU
Pengaruh Conte Buat Bakayoko Tolak MU
Agen Bola Online – Tiemoue Bakayoko pilih geser ke Chelsea timbang Manchester United karna ia menginginkan bekerja untuk Antonio Conte, menurut L’Equipe.

Gelandang bertenaga Monaco itu telah jadi tujuan dua tim Premier League selesai ia berhasil memenangkan Ligue 1 musim kemarin, tetapi ia konon juga akan menepis ketertarikan dari tim bimbingan Jose Mourinho serta ikuti jejak kompatriotnya, N’Golo Kante.

RMC Sport terlebih dulu menyebutkan kalau Monaco serta Chelsea telah menjangkau perjanjian serta eks Rennes itu juga akan diikat kontrak lima th. oleh tim juara Premier League.

Pemain 22 th. juga akan melakukan tes medis minggu depan mendekati transfernya yang diprediksikan bernilai 40 juta euro.

Baca Juga: Ibrahimovic ke Real Madrid?

Disamping itu, L’Equipe menerangkan kalau dampak Conte memainkan peranan vital dalam terwujudnya transfer ini, walau ada ketertarikan dari Mourinho. Hal semacam ini serupa dengan apa yang dikerjakan Kante musim panas lantas, dimana ia menampik tawaran dari United walau telah ditelepon segera oleh manajer Portugal.

Kegagalan United ini pasti jadi pukulan berat di bursa musim panas. Tetapi konon tim Setan Merah akan dapat menyimpan pemain Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic, yang telah diizinkan pergi oleh Conte. Diluar itu, mereka akan selekasnya memperoleh Fabinho dari Monaco.