Maradona Dani Alves Pemain Idiot!

Maradona Dani Alves Pemain Idiot!

Maradona Dani Alves Pemain Idiot!
Maradona Dani Alves Pemain Idiot!
Agen Bola Online – Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona keluarkan satu pernyataan keras untuk bek kanan Juventus, Dani Alves. Menurut Maradona, Alves yaitu sosok pemain yang idiot.

Pernyataan yang di keluarkan oleh Maradona ini jadi balasan atas sindiran yang terlebih dulu dilancarkan oleh Alves untuk Maradona.

Terlebih dulu, Alves mengatakan bila tindakan Maradona cetak ‘gol tangan Tuhan’ tidak layak dibanding dengan tindakan Messi. Bahkan juga pemain asal Brasil mengatakan bila Maradona bukanlah teladan yang baik untuk beberapa pemain muda yang berkarir di sepakbola.

” Dani Alves yaitu orang yang idiot.

” Dia bicara karna dia tidak tengah ada di lapangan waktu sepakbola dimainkan. Mereka menyentuh bola dengan tangan 3x serta buat delapan pelanggaran dalam satu pertandingan, ” sambung profil yang demikian melegenda di club Napoli ini.

‘Gol tangan Tuhan’ sendiri berlangsung ke gawang Inggris pada 22 Juni 1986 pada Piala Dunia Meksiko. Maradona baru buat pernyataan gol itu ia bikin dengan memakai tangan serta bukanlah sundulan pada berselang 19 th. sesudah peristiwa.

Baca Juga: Abramovich Tidak Restui Bonucci ke Stamford Bridge

Kembali pada Alves, Maradona mengatakan kalau eks pemain Barca tidak tambah baik dari bek kanan kelas dunia beda. Ada dua nama yang dimaksud Maradona tambah baik di banding Alves, serta keduanya juga datang dari Brasil.

” Marcos Cafu serta Maicon yaitu seseorang full back sejati, mereka dapat lakukan 28 umpan crossing dalam satu kompetisi serta senantiasa tersambung dengan empat bek. Bila kita selalu bicara dengan orang idiot Alves, tambah baik saya pergi saja, ” ketus Maradona.