Inter: Tidak Ada Diskon untuk Jovetic

Inter: Tidak Ada Diskon untuk Jovetic

Inter: Tidak Ada Diskon untuk Jovetic
Inter: Tidak Ada Diskon untuk Jovetic
Agen Bola Online – Inter Milan di pastikan tidak keberatan untuk melepas Stevan Jovetic di bursa transfer musim panas yang akan datang. Tetapi, Inter juga di pastikan akan tidak memberi harga potongan harga pada Jovetic untuk club yang menginginkan memperolehnya.

Inter sendiri musim lantas meminjamkan Jovetic pada Sevilla. Bermain di La Liga, Jovetic mencatat tindakan yang cukup impresif. Dia memperoleh peluang bermain dengan reguler. Bermain pada 29 pertandingan kompetitif, Jovetic dapat menyumbangkan tujuh gol serta lima assist.

Sevilla juga punya niat untuk mempermanenkan status Jovetic dari sebatas pemain utang. Kesempatan club asal Andalusia ini juga cukup tinggi. Waktu dipinjamkan, Jovetic miliki klausul pembelian diakhir saat peminjaman dengan mahar transfer sejumlah 13, 5 juta euro.

Sevilla siap menebus Jovetic. Tetapi, mereka bakal ajukan kemudahan harga. Cuma saja, kemauan Sevilla itu tidak disambut baik oleh Inter. Direktur Berolahraga Inter, Walter Sabatini meyakinkan kalau tak ada potongan harga untuk pemain berumur 27 th..

“Kami sedang lakukan pelajari berkaitan dengan kondisi yang berlangsung. Namun saya tidak memikirkan bakal ada potongan harga untuk hal semacam ini. Karna pemain kami juga memilki banyak ketertarikan lain di pasar transfer, ” kata Sabatini.

Baca Juga: AC Milan Sulit Bayar Upah Diego Costa

Jovetic minggu ini barusan mengambil perhatian berbarengan dengan Timnas Montenegro. Bekas pemain Fiorentina ini cetak hattrick pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 waktu melawan Armenia. Hattrick Jovetic membawa negaranya menang dengan score 4-0.