Ibrahimovic ke Real Madrid?

Ibrahimovic ke Real Madrid?

Ibrahimovic ke Real Madrid?

Agen Bola Online
– Zlatan Ibrahimovic menginginkan gabung dengan Real Madrid, menurut laporan yang mengedar di Spanyol.

Pemain 35 th. mesti tutup musim kiprahnya di Manchester United lebih awal selesai alami cedera lutut serius. Hal semacam ini memaksa manajer Jose Mourinho tidak untuk memberi kontrak penambahan pada Ibra serta melepasnya pada musim panas.

Saat ini, sang pemain menginginkan mencari club baru karena masih tetap yakin dapat bermain di level teratas. Walau pernah memperoleh tawaran masif dari Tiongkok serta MLS, sang striker mengharapkan dapat geser ke tim yang lebih berkelas.

Diario Gol mengklaim Ibrahimovic menginginkan datang ke Real Madrid musim depan.

Serta laporan yang sama menyebutkan kalau sang striker punya niat untuk datang ke Los Blancos untuk kans hadapi bekas timnya, Barcelona.

Baca Juga: Maradona Dani Alves Pemain Idiot!

Ibra bermain semusim di tim Catalan, sebelumnya pada akhirnya dicoret Josep Guardiola di tim paling utama. Serta ia menginginkan memperoleh kans balas dendam pada club yang juga akan diasuh oleh Ernesto Valverde itu.

Akan tetapi, laporan yang sama saja mengatakan presiden Florentino Perez tidaklah terlalu tertarik karna cemas ciri-khas Ibra akan mengakibatkan kerusakan ruangan ganti tim.