Guardiola Dukung Pelatih Baru Barca

Guardiola Dukung Pelatih Baru Barca

Guardiola Dukung Pelatih Baru Barca

Agen Bola Online
– Josep Guardiola memberi support penuh pada Ernesto Valverde untuk berhasil berbarengan Barcelona. Valverde memanglah baru saja ditunjuk untuk jadi pelatih baru Barca menukar Luis Enrique yang kontraknya habis pada musim panas ini.

Guardiola serta Valverde memanglah pernah bermain berbarengan saat Valverde membela Barca pada th. 1988 sampai 1990. Dengan cara personal, Guardiola memanggil Valverde jadi rekan yang baik.

Tetapi jadi pelatih, Guardiola juga mengaku kekuatan Valverde. Sebelumnya ditunjuk untuk mengatasi Barca, Valverde memanglah telah menyatukan cukup banyak pengalaman.

” Saya cukup mujur dapat menyebut Valverde jadi sahabat saya. Saya yakin dia bakal bekerja dengan begitu baik di Barca. Dia yaitu pribadi yang baik serta sosok pelatih yang berkwalitas, ” jelas Guardiola pada AS.

Baca Juga: Ferguson dan Wenger Pernah Ditolak Buffon

Jadi bekas pelatih Barca yang membawa banyak berhasil, Guardiola tidak ingin menasehati pada Valverde. Menurut dia, pengalaman Valverde sampai kini telah cukup jadi bekal untuk dapat berhasil.

” Saya tidak bakal menasehati padanya. Dia cuma butuh jadi sendiri. Saya rasa dia telah menunjukkan diri waktu di Yunani (melatih Olympiakos) serta di sebagian club yang lain. Dia telah rasakan banyak desakan, seperti waktu di Valencia serta Athletic Bilbao. Dia senantiasa dapat mengatasinya. Pengetahuannya luas serta dia yaitu sosok yang mengagumkan. “