Gerard Deulofeu Tolak Peluang Kembali Perkuat Barca

Gerard Deulofeu Tolak Peluang Kembali Perkuat Barca

Gerard Deulofeu Tolak Peluang Kembali Perkuat Barca

Agen Bola Online
– Berita bila Barcelona tertarik memulangkan Gerard Deulofeu disikapi dingin oleh sang pemain. Menurut kabar berita Daily Mail, Deulofeu ogah kembali mengenakan seragam Barca.

Deulofeu tampak apik sepanjang melakukan waktu peminjaman di AC Milan. Pemain berumur 23 th. itu sukses cetak 4 gol serta 4 assist dari 31 kompetisi di semuanya arena.

Tampilan apik Deulofeu ini yang buat Barca kepincut menariknya pulang. Pasalnya Barca masih tetap miliki klausul pembelian kembali saat jual Deulofeu ke Everton pada 2015 yang lalu.

Sayangnya, ketertarikan Barca ini yang disikapi ketertarikan oleh Deulofeu yang terasa tidak akan banyak memperoleh peluang bermain di Barca. Ini karena ketatnya persaingan perebutan di lini depan Blaugrana yang di isi pemain sekelas Neymar, Luis Suarez sampai Lionel Messi.

Baca Juga: Bonucci Akan Tolak Rayuan Conte

Keadaan ini seolah angin fresh untuk club beda peminat Deulofeu seperti Juventus, AS Roma sampai AC Milan. Ini karena pelatih Everton, Ronald Koeman kelihatannya tidak jadikan Deulofeu jadi sisi dari skema timnya untuk musim depan.