Ferguson dan Wenger Pernah Ditolak Buffon

Ferguson dan Wenger Pernah Ditolak Buffon

Ferguson dan Wenger Pernah Ditolak Buffon

Agen Bola Online
– Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon mengakui kalau ia pernah didekati oleh Sir Alex Ferguson serta Arsene Wenger untuk geser ke Inggris tetapi ia menampik ajakan keduanya.

Buffon mengawali kariernya di sepakbola Italia berbarengan dengan Parma. Ia mulai bermain mulai sejak th. 1995. Lalu pada th. 2001 ia ditransfer ke Juventus.

Buffon mengawali kariernya mulai sejak masih tetap berumur 17 th.. Mulai sejak waktu itu ia dengan cara bertahap dapat tunjukkan talentanya yang mengagumkan besar.

Karena talentanya itu, lumrah bila banyak club besar yang memburunya. Buffon lalu mengungkap kalau ia pernah pernah didekati oleh Manchester United serta Arsenal. Terakhir, waktu ia telah geser ke Juventus ia sempat juga didekati oleh Manchester City.

” Dari apa yang saya ketahui, ada tiga waktu serius saat club Inggris bikin pendekatan buat saya.

Baca Juga: Legenda Madrid Sebut Isco Lebih Layak di Final Timbang Bale

” Dua salah satunya yaitu waktu saya masih tetap muda di Parma, serta saya ketahui Alex Ferguson serta Arsene Wenger ajukan pertanyaan mengenai saya – serta lalu, waktu Manchester City di ambil alih, saya ketahui mereka mendekati Juventus, ” jelas penjaga gawang 39 th. itu.

Ferguson sendiri waktu itu menginginkan Buffon menukar Peter Schmeichel di Old Trafford pada th. 2000. Sesaat Arsene Wenger menyiapkannya sebagai pengganti David Seaman pada pertengahan th. 2000an