AC Milan Sulit Bayar Upah Diego Costa

AC Milan Sulit Bayar Upah Diego Costa
AC Milan Sulit Bayar Upah Diego Costa

Agen Bola Online
– Yang diimpikan AC Milan untuk memperoleh Diego Costa kelihatannya bakal menjumpai jalan yang susah. Pasalnya, besaran upah yang dibanderol oleh Costa sangat mahal serta susah untuk disanggupi oleh kubu Milan.

Milan terakhir memanglah tengah gencar memburu pemain baru menyusul masuknya investor asal Tiongkok. Selepas menghadirkan Ricardo Rodriguez serta Frank Kessie, Milan saat ini tengah memburu pemain yang berposisi jadi penyerang tengah.

Nama Costa juga masuk jadi bidikan paling utama. Milan tertarik selesai nama Costa di pastikan masuk dalam daftar jual pemain Chelsea. Ia tidak masuk dalam gagasan pelatih Antonio Conte pada musim depan.

Diambil dari Telegraph, perwakilan Milan telah bersua dengan agen Costa, Jorge Mendes. Tetapi, pertemuan ini diberitakan tidak menjumpai kata setuju. Negosiasi ke-2 kubu tidak meraih kata setuju masalah besaran upah.

Sumber itu memanggil bila Mendes memohon Milan berikan upah sejumlah 230. 000 euro untuk pemain berumur 28 th.. Tetapi, untuk Milan angka itu sangat besar serta peluang Milan bakal mundur dari negosiasi. Pilihan peminjaman yang diserahkan oleh Milan juga susah untuk dipenuhi.

Baca Juga: Rodriguez Akui Suka Milan Sejak Lama

Bila tidak meraih kata setuju dengan Milan, bukanlah bermakna kesempatan Costa untuk selekasnya angkat kaki dari Chelsea tertutup. Atletico Madrid, yang jadi club yang demikian di cintai oleh Costa, siap menampungnya. Tetapi, Atletico masih tetap dalam sangsi larangan transfer.