Varane Dambakan Mbappe di Real Madrid

Varane Dambakan Mbappe di Real Madrid

Varane Dambakan Mbappe di Real Madrid

Agen Bola Online
– Bek Real Madrid, Raphael Varane mengakui bakal begitu suka bila bintang muda Kylian Mbappe berhimpun dengan di Madrid. Varane juga menilainya kalau Mbappe yaitu pemain muda yang miliki potensi besar.

Mbappe musim ini tampak demikian gemilang berbarengan AS Monaco. Pemain berumur 18 th. ini dapat cetak 28 gol di semuanya pertandingan yang diikuti oleh Monaco, termasuk juga enam golnya di pentas Liga Champions.

” Mbappe yaitu pemain muda yang begitu baik dengan potensi yang juga demikian besar.

” Suka rasa-rasanya bila dapat bersua dengannya di disini. Terkecuali karna kami sesama pemain asal Prancis, dia tetaplah bakal memperoleh sambutan yang baik, ” sambung Varane.

Mbappe sendiri sekarang ini sedang jadi buruan banyak bebrapa club papan atas Eropa. Madrid masuk dalam daftar club yang memburu layanan Mbappe. Diluar itu, ada juga nama Manchester United serta PSG yang berambisi memperoleh layanan Mbappe.

Baca Juga: Bernardo Silva Tiba di Manchester

Kubu Monaco tentunya tidak mau kehilangan satu diantara aset paling baik mereka ini. Bila juga mesti melepas Mbappe, Monaco akan tidak bersedia menjualnya dengan harga yang murah. Sebagian berita menyebutkan bila Mbappe di bandrol dengan harga meraih 100 juta euro.

Walau demikian, hasrat Varane untuk lihat Mbappe tampak di Madrid tak surut demikian saja. ” Saya meyakini kami tentu dapat untuk mendiskusikannya, ” tutup Varane.