Spalletti Jadi Pelatih Inter Musim Depan?

Spalletti Jadi Pelatih Inter Musim Depan?

Spalletti Jadi Pelatih Inter Musim Depan?

Agen Bola Online
– Inter Milan diberitakan telah memantapkan pilihan pada satu nama yang bakal jadi pelatih mereka pada musim depan. Satu nama yang bakal jadi mentor untuk Mauro Icardi serta kawan-kawan yaitu Luciano Spalletti.

Inter sekarang ini sedang mencari sosok yang pas untuk jadi pelatih baru. Mereka tidak mau peristiwa di musim ini, di mana Inter mesti bertukar tiga pelatih dalam satu musim, kembali terulang di musim depan.

Diambil dari Gezzetta dello Sport, Inter diberitakan telah makin dekat untuk meraih kata setuju dengan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Kebetulan, kontrak pelatih berkepala plontos ini berbarengan dengan Roma bakal pungkas pada akhir musim ini.

Spalletti dinilai sebagai pilihan yang paling realistis untuk Inter untuk menukar posisi Stefano Pioli. Nama Spalletti lebih mungkin saja diperoleh oleh Inter bila dibanding dengan Antonio Conte serta Mauricio Pochettino.

Roma sendiri beritanya tak miliki ketertarikan untuk perpanjang kontrak Spalletti.

Baca Juga: James Akan Absen Lawan Celta Vigo

Direktur Berolahraga Roma, Monchi, diberitakan tengah mempersiapkan pelatih lain untuk menukar Spalletti. Isu yang mengedar, Monchi bakal cobalah menggaet Unai Emery yang sekarang ini tengah jadi pelatih PSG.

Monchi serta Emery miliki jalinan yang cukup baik. Keduanya pernah bekerja bersama di Sevilla serta berhasil mencapai gelar juara di arena Liga Eurupa sebagian musim lantas.