MU Sudah Siap Lepas Smalling

MU Sudah Siap Lepas Smalling

MU Sudah Siap Lepas Smalling
Agen Bola Online – Manchester United diberitakan sudah siap melepas Chris Smalling serta buka pintu transfer untuk club manapun yang inginkan servisnya musim depan.

Musim ini, Smalling tak memperoleh banyak peluang bertanding berbarengan Setan Merah. Ia sempat juga 13 barangkali bermain sebagai starter di tim bimbingan Jose Mourinho itu.

Hal itu berlangsung karena bek berumur 27 th. itu sering memperoleh cedera. Tetapi Mourinho mungkin saja masih tetap bakal dimainkan Mourinho di final Liga Europa lawan Ajax Amsterdam 25 Mei yang akan datang.

Walau sekian, menurut laporan dari ESPN FC, Mourinho berasumsi Smalling tidaklah type bek idamannya. Bek asli Inggris itu hanya dipandangnya sebagai pilihan ke empat sesudah Eric Bailly, Marcos Rojo serta Phil Jones.

Musim panas kelak, Mourinho diprediksikan akan beli bek baru lagi. Dari situlah, Smalling diberitakan bakal dikorbankan oleh United. Ia bakal di jual hingga ada tempat untuk bek baru itu nanti.

Baca Juga: Conte: Azpilicueta Sungguh Luar Biasa

Setan Merah dimaksud siap melepasnya ke club manapun musim panas kelak. Seandainya harga nya sesuai sama yang mereka kehendaki. Tetapi sekarang ini belum ada berita berapakah harga yang mereka patok untuk bekas bek Fulham itu.

Musim ini, Smalling keseluruhan bermain sejumlah 35 kali untuk United. Ia cetak dua gol serta satu assist di semuanya arena pertandingan. Keseluruhan ia bermain sejumlah 2. 519 menit saja musim ini.