Legenda Madrid Sebut Isco Lebih Layak di Final Timbang Bale

Legenda Madrid Sebut Isco Lebih Layak di Final Timbang Bale

Legenda Madrid Sebut Isco Lebih Layak di Final Timbang Bale

Agen Bola Online
– Legenda Real Madrid, Amancio Amaro, memprediksi Isco bakal turun sebagai starter saat club lamanya hadapi Juventus di final Liga Champions yang bakal dimainkan di Cardiff akhir minggu ini.

Isco tidak sering memperoleh peluang main di nyaris selama musim 167/17. Ia sering kalah berkompetisi dengan Gareth Bale, pemain Wales yang dibeli dengan harga memecahkan rekor dunia dari Tottenham pada 2013 silam.

Tetapi terakhir Bale mesti tidak hadir karna alami cedera. Hal semacam ini digunakan dengan baik oleh Isco, yang berkali-kali tunjukkan tampilan impresif saat di beri peluang turun oleh manajer Zinedine Zidane.

Serta mendekati pertandingan di Wales minggu ini, Amaro, yang memenangkan Piala Champions edisi 1966, menyampaikan kalau Isco lebih layak untuk dimainkan sejak dari awal daripada Bale.

Baca Juga: Varane Dambakan Mbappe di Real Madrid

” Tak perlu ada pro-kontra. Bale telah tidak bermain sepanjang satu bulan serta dia baru sembuh dari cedera. Isco, dengan performa yang ia perlihatkan, dari pojok pandang saya, dia miliki peluang semakin besar, ” papar Amaro di AS.

” Hari ini, di session latihan, yang lebih tahu masalah itu yaitu Zidane. ”

Amaro memberikan : ” Saya menghormati Juventus serta sepakbola Italia. Saya sangat menantikan partai final ke-2 tim kelak. “