Kritik Tak Buat Xhaka Ubah Gaya Mainnya

Kritik Tak Buat Xhaka Ubah Gaya Mainnya

Kritik Tak Buat Xhaka Ubah Gaya Mainnya
Agen Bola Online – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka pernah memperoleh banyak kritik berkaitan dengan style bermainnya yang dinilai sangat agresif. Tetapi, Xhaka tetaplah bergeming serta akan tidak mengubah style bermainnya.

Xhaka sampai kini memanglah di kenal sebagai pemain tengah dengan style bermain yang agresif. Style ini bahkan juga telah jadi ciri khas pemain berumur 24 mulai sejak sebelumnya bermain di Arsenal. Xhaka pemain yg tidak kenal kompromi.

Pada musim ini, Xhaka telah mengoleksi dua kartu merah serta lima kartu kuning di pentas Premier League. Catatan ini bikin style bermain yang ia angkat pernah memperoleh banyak kritik. Namun, Xhaka pilih tidak untuk mengubahnya.

” Kritik yaitu hal yang umum di sepakbola. Ini yaitu style bermain saya serta stidak ada yang dapat bikin saya mengubahnya. Bahkan juga bila saya memperoleh kartu merah lagi, ” kata Xhaka diambil dari The Guardian.

Walau akan tidak merubah style bermainnya, Xhaka mengakui kalau ia saat ini telah tampak lebih tenang. Pemain internasional Swiss saat ini bermain lebih cerdas sesudah miliki pengalaman yang tambah baik berbarengan dengan Arsenal. Ia sebisa-bisanya mengambil putusan dengan lebih bijak.

Baca Juga: Liverpool Jajaki Transfer Bek Kiri Celtic

Xhaka juga tidaklah terlalu sukai menyikapi kritik yang didapatkan dari beberapa pengamat mengenai style bermainnya. Xhaka pilih untuk menjawabnya dengan tampilan diatas lapangan.

” Musim ini saya alami gunakan serta surut tampilan, namun itu yaitu hal yang normal karna ini musim pertama. Say tak sukai banyak bicara mengenai diri saya, mungkin saja orang lain lebih suka mengerjakannya, ” tandas Xhaka.