Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp diberitakan telah bersiap bila Philippe Coutinho hengkang ke club lain pada musim depan.

Karena performanya yang semakin menanjak mulai sejak th. lantas, playmaker asal Brasil itu mulai menarik perhatian raksasa-raksasa Eropa. Salah satunya yaitu Barcelona.

Liverpool sendiri berupaya untuk menjaga pemain berumur 24 th. itu. Langkahnya dengan memberinya kontrak baru sebagian bln. lantas. Ia di beri kontrak periode panjang serta jadi pemain bergaji paling tinggi di club Merseyside itu.

Akan tetapi, hal semacam itu tak meredakan isu yang mengaitkan Coutinho dengan club asal Catalan itu. Terlebih Neymar sendiri juga sering dimaksud menginginkan supaya eks pemain Inter Milan itu dapat bermain bersamanya di Blaugrana.

Menurut laporan dari Don Balon, Klopp pada akhirnya telah pasrah serta siap mental bila Coutinho pada akhirnya meninggalkan Anfield musim depan. Akan tetapi manajer asal Jerman itu dimaksud sudah membidik pemain yang seumpamanya layak menukar pemain berjuluk Little Magician itu.

Pemain itu yaitu Isco, gelandang kreatif punya Real Madrid. Pemain berumur 25 th. itu sendir kebetulan dimaksud menginginkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan karna minim memperoleh peluang main dibawah bimbingan Zinedine Zidane.

Baca Juga: United Kembali Gelar Negosiasi dengan Lindelof

Niatan Klopp untuk menghadirkan Isco mungkin saja bakal menjumpai jalan terjal. Pasalnya ada tanda-tanda kalau sang pemain tengah mengadakan kajian dengan pihak club untuk memperbaharui kontraknya sesudah ia tampak menawan waktu menukar Gareth Bale yang tidak hadir karna cedera.

Isco sendiri memanglah tampak moncer akhir-akhir ini. Dari enam tampilan terakhirnya, ia berhasil mengemas empat biji gol.