James Akan Absen Lawan Celta Vigo

James Akan Absen Lawan Celta Vigo

James Akan Absen Lawan Celta Vigo
Agen Bola Online – James Rodriguez diberitakan akan tidak dapat bermain waktu Real Madrid bersua Celta Vigo pada pertandingan menunda minggu ke-21 La Liga, Kamis (18/5) awal hari WIB di Stadion Balaidos.

James, seperti diambil dari Marca, sekarang ini tengah alami cedera James. Pemain asal Kolombia memperoleh cedera di bagian kakinya di pertandingan kelanjutan La Liga melawan Sevilla pada akhir minggu waktu lalu.

Walau cederanya tidaklah terlalu kronis, tetapi nama James tetaplah akan tidak dibawa waktu Madrid bertandang ke Stadion Balaidos, markas Celta Vigo. James bakal tetaplah tinggal di Madrid untuk melakukan pemulihan cederanya berbarengan dengan tim medis.

Terkecuali James, beritanya dua pemain juga tak dapat bermain waktu melawan Celta. Dua pemain itu yaitu Dani Carvajal serta Gareth Bale. Keduanya masih tetap alami cedera serta tak siap untuk pertandingan melawan Celta.

Baca Juga: Bek Hull Ini Setuju Pindah ke Liverpool

Pertandingan melawan Celta sendiri bakal begitu utama untuk Madrid. Bila pasukan Zinedine Zidane dapat mencetak kemenangan di Balaidos, jadi mereka bakal mengkudeta Barcelona yang saat ini ada di puncak klassemen. Poin Madrid serta Barca sekarang ini sama yaitu 87 poin.

Artinya, penambahan tiga poin dari Celta bakal bikin Madrid unggul tiga poin dari Barca. Pada minggu paling akhir La Liga, melawan Malaga, Madrid juga cuma perlu hasil imbang untuk dapat mentahbiskan diri sebagai juara La Liga musim 2016/17.